COLLASKIN Collagen Soap & Drink



Colla Skin Collagen Soap & Drink ini merupakan kombinasi Sinergi dua produk yaitu produk perawatan kulit dari dalam tubuh dan dari luar tubuh. Dengan kombinasi kedua produk tersebut akan menghasilkan hasil perbaikan kulit yang lebih maksimal, artinya yang sebelumnya kulit mengalami banyak masalah jika dengan mengkonsumsi dan menggunakan Colla Skin Collagen Soap & Drink ini akan membantu menghasilkan kulit yang lebih sehat, cerah lembut dan kenyal serta pori-pori mengecil.

  1. Mengatasi permasalahan kulit seperti fleks, pori-pori lebar, kusam & jerawat. 
  2. Memberikan nutrisi kepada kulit Anda. 
  3. Melembabkan kulit dan melembutkan kulit sampai ketingkat sel sehingga sel mati akan terlepas secara alami.
  4. Mengurangi noda flek pada kulit.
  1. Membantu  meregenerasi sel kulit secara efektif.
  2. Memberikan vitamin C dan E terhadap kulit.
  3. Memproduksi Glutation dan mencerahkan kulit.
Colla Skin Collagen Soap & Drink terdiri dari kombinasi dua produk yaitu sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan minuman kecantikan yang HALAL dan pertama di Indonesia dengan kandungan pilihan terbaik.

Sabun kecantikan (Colla Skin Collagen Soap) terbuat dari beberapa bahan alami pilihan seperti berikut :



1. Collagen
Jenis Collagen yang ada pada sabun kecantikan ini adalah Collagen yang terdapat pada tulang sapi lokal yaitu Asli Indonesia dan sudah mendapakan sertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dalam Colla Skin Colagen Soap (sabun kecantikan) ini memiliki kandungan collagen yang sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/sabun.

Fungsi dari Collagen adalah sebagai pemberi nutrisi terhadap kulit yang bekerja untuk meregenerasi sel kulit agar menghasilkan kulit yang lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak Glycirrhiza
Ekstrak Glycirrhiza ini adalah tanaman herbal yang memiliki kandungan glabridin yang berfungsi untuk membantu mengikis noda yang ada pada kulit seperti fleks dan bekas jerawat.

3. Castor Oil
Castor Oil ini berfungsi sebagai antiseptik alami yang membantu untuk menghambat tumbuhnya jamur dan bakteri yang merugikan sehingga menjadikan kulit tampak lebih bersih dan lebih sehat.

4. Vitamin C dan Vitamin E
Vitamin C dan vitamin E ini berfungsi untuk membantu mempercepat proses penyerapan Collagen kedalam sel kulit. 
Cara Pemakaian Colla Skin Collagen Soap :
Oleskan Colla Skin Collagen Soap pada bagian tubuh sesuai pada bagian yang diiginkan, pijat secara halus selama 2 menit dan kemudian bilaslah dengan air bersih.

Minuman Kecantikan (Colla Skin Collagen Drink) terbuat dari beberapa bahan alami pilihan berikut :
1. Collagen HALAL
Jenis Collagen yang ada pada sabun kecantikan ini adalah Collagen yang terdapat pada tulang sapi lokal yaitu Asli Indonesia dan sudah mendapakan sertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Collagen merupakan protein yang menyusun jaringan kulit. Oleh karena itu jika kandungan collagen yang terdapat pada kulit rendah maka akan menimbulkan kulit kering, keriput dan menimbulkan fleks. Kandungan collagen yang terdapat pada Colla Skin Collagen Drink ini cukup tinggi untuk menutrisi kulit dari dalam.

2. Santoon Tea
Pada Santoon Tea ini memiliki kandungan katekin yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang mampu merusak kulit.
3. Bunga Rosella
Bunga Rosella memiliki kandungan  vitamin yang tinggi, terutama vitamin C yng berperan penting sebagai Booster(penguat) penyerapan collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian Colla Skin Collagen Drink :
Celupkan satu kemasan kantung colla skin collagen drink kedalam air 180ml (air panas) selama 5 menit. Bisa dicampur dengan pemanis seperti gula untuk diminum. Sebelum dicampur dengan gula ambilah 1 sendok makan air Colla Skin Collagen drink untuk diusapkan kemuka secara merata sebagai masker.

Powered by Blogger